Cara Mengetahui Kapan Diskon Game dan Software Besar-Besaran di Steam Sale Mulai

Cara Mengetahui Kapan Diskon Game Besar-Besaran di Steam Sale Mulai – Apakah kamu adalah seorang gamer? dan lebih memilih untuk mendownlaod game secara oiginal daripada bajakan? kalau begitu kalian pasti kenal dengan situs penjualan game, software dan video terbesar di dunia yaitu Steam.

Steam yang dibesut oleh Lord Gaben memang sudah terkenal sejak beberapa tahun belakangan, bisa dikatakan Steam mampu mendongkrak penjualan game-game bikinan developer game dan secara langsung membantu membasmi pembajakan game game yang kerap dilakukan oknum oknum tertentu, yang which is sangat merugikan pihak developer game.

Nah seperti yang saya sebut diatas, bahwa situs ini menjual game dan software, jadi bisa kita sebut sebagai toko. Jadi toko game dan software ini juga memiliki kebiasaan yang dimiliki oleh kebanyakan toko, yaitu DISKON!. Diskon yang ditawarkan di Steam memiliki persentase yang kecil hingga sangat besar, kadang sebuah game bisa diskon sampai 90%, gila kan??

Jadi event diskon game dan software di Steam ini sangatlah dinantikan, terlebih apabila game incaran yang ingin dimiliki mengalami diskon, pastilah ya auto buy. Lalu kapan event diskon Steam?

Ketahui Kapan Event Big Steam Sale

Event diskon Steam ini biasanya terjadi di hari-hari tertentu dan berlangsung dalam waktu beberapa hari saja, contoh nama event diskon Steam seperti : Holiday Sale, Summer Sale, Halloween Sale and the Autumn Sale

Cara mengetahui kapan diskon sendiri sangatlah mudah, yaitu dengan mengunjungi situs https://www.whenisthenextsteamsale.com/ 

Cara Mengetahui Kapan Diskon Game dan Software Besar-Besaran di Steam Mulai

Nah seperti yang kamu lihat, terdapat hitungan mundur mulai dari hari sekarang ke hari event tersebut. Perlu diingat, bahwasahnya situs ini hanya menebak kapan event Steam sale, namun mereka tidak asal menebak loh, mereka telah menganalisis dan meneliti kapan event Steam sale berikutnya datang.

Jadi bagi kalian yang hobi berbelanja di Steam, kalian bisa memantau event Steam sale disini.

Akhir kata, dengan kalian berbelanja di Steam, kalian telah membantu menghargai kerja keras developer game favorit anda sekaligus membantas pembajakan game. Ada banyak kelebihan berbelanja di Steam salah satunya proses penginstalan yang mudah dan pastinya 100% ORIGINAL.

Apabila artikel Cara Mengetahui Kapan Diskon Game dan Software Besar-Besaran di Steam Mulai ini bermanfaat, silahkan klik share dan bagikan ke rekan terdekat kamu. Sekian terima kasih

Tinggalkan komentar