Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis

zaidankomputer.com

Hey kamu, pernah nggak sih ngerasa kesel waktu lagi asyik nonton video favorit di YouTube tiba-tiba muncul iklan yang nggak diundang? Atau suka banget dengerin musik dari YouTube tapi malesin juga kan kalau layar mati, musiknya juga mati? Santai aja, ada solusi keren nih buat kamu! Ayo, kita bahas tentang Mendapatkan YouTube Premium!

Bayangin, kamu bisa menikmati YouTube tanpa iklan, dengerin musik dengan layar mati, bahkan download video untuk ditonton offline! Seru banget kan?

Udah gitu, kamu juga bisa nonton YouTube Originals, konten eksklusif yang cuma ada di YouTube Premium. Pastiin deh, pengalaman menonton kamu bakal jauh lebih maksimal!

Oh ya, buat kamu yang mau coba-coba tapi takut kena biaya, tenang aja! Ada penawaran percobaan gratis kok. Jadi, bisa nyoba dulu tanpa harus keluarin duit! Tapi, nih ya, kita harus pandai-pandai membatalkan langganan sebelum periode percobaan berakhir.

Nggak hanya itu, kamu juga bisa mengakses YouTube Premium dengan menggunakan layanan VPN. Jadi, konten-konten terbatas dari negara lain juga bisa kamu nikmatin dengan mudah. Asyik banget, kan?

Tapi tunggu, masih ada lagi nih! Ada yang namanya Program Beta YouTube, tempat kamu bisa jadi yang pertama nyobain fitur-fitur terbaru dari YouTube. Seru banget kan jadi bagian dari eksklusif ini! Ayo, jangan sampai ketinggalan keseruan dengan YouTube Premium. Dengan fitur-fitur yang canggih dan seru, pengalaman menonton kamu akan makin seru dan menyenangkan.

Tunggu apa lagi? Yuk, mari kita eksplorasi dunia YouTube dengan lebih mantap dan seru bersama YouTube Premium!

Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis
Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis

Manfaat YouTube Premium

Eits, tunggu dulu! Sebelum kamu memutuskan untuk tidak mendaftar YouTube Premium, kita berbincang santai dulu yuk, seperti ngobrol bareng teman.

Kita akan bahas apa saja sih manfaat dari YouTube Premium ini? Mungkin saja, setelah dengar penjelasan berikut, kamu akan berpikir dua kali.

1. Menonton Tanpa Gangguan Iklan

Salah satu yang paling mengganggu saat kita serius-seriusnya nonton video favorit, tiba-tiba muncul iklan. Duh, mood bisa langsung turun kan? Nah, dengan YouTube Premium, kamu bisa menikmati video apapun tanpa adanya gangguan iklan.

2. Mendengarkan Musik dengan Layar Mati

Siapa nih di antara kita yang suka mendengarkan musik dari YouTube tapi ingin hemat baterai dengan mematikan layar? Sayangnya, kalau kita matikan layarnya, musik juga ikutan berhenti.

Nah, di sinilah YouTube Premium beraksi. Kamu bisa mendengarkan musik atau podcast favoritmu bahkan dengan layar smartphone mati. Asyik kan?

3. YouTube Originals

Hayo, tau gak sih apa itu YouTube Originals? YouTube Originals adalah konten eksklusif yang hanya bisa diakses oleh pengguna YouTube Premium. Ada banyak film dan seri menarik yang bisa kamu nikmati.

4. Download Video untuk Ditonton Offline

Kadang, kita butuh menghemat kuota internet atau berada di tempat yang sinyalnya lemah. Nah, YouTube Premium memungkinkan kamu untuk mendownload video dan menontonnya kapan saja secara offline.

5. Background Play

Ini fitur favorit bagi yang suka multitasking. Kamu bisa menonton video di YouTube sambil membuka aplikasi lain. Jadi, video akan tetap berjalan meskipun kamu sedang membuka Instagram atau aplikasi lainnya.

6. Akses ke YouTube Music Premium

Pastinya kamu sudah tau dong apa itu YouTube Music? Ya, ini adalah layanan streaming musik dari YouTube. Dengan berlangganan YouTube Premium, kamu otomatis mendapatkan akses ke YouTube Music Premium. Jadi, bisa dengerin lagu favorit sepuasnya.

7. Tontonan Anak yang Aman dengan YouTube Kids

Buat kamu yang punya adek atau anak kecil, fitur ini pasti bermanfaat banget. YouTube Premium memberikan akses ke YouTube Kids, di mana tayangan yang ada sudah dipilah untuk aman ditonton oleh anak-anak.

Nah, itu dia manfaat-manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan berlangganan YouTube Premium. Menarik kan? Kamu jadi bisa menikmati konten YouTube dengan lebih maksimal dan nyaman.

Jadi, gimana nih? Sudah berpikir untuk berlangganan YouTube Premium?

Langkah-langkah Mendapatkan YouTube Premium Secara Gratis

Yuk, kita ngobrol santai lagi. Kali ini kita akan membahas cara mendapatkan YouTube Premium secara gratis. Gimana caranya? Tenang, kita akan kupas tuntas di sini. Jadi, stay tuned ya!

1. Mendaftar untuk Percobaan Gratis

Pertama-tama, ada baiknya kamu tahu dulu bahwa YouTube memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk mencoba layanan Premium mereka secara gratis.

Itulah yang disebut dengan “percobaan gratis”. Percobaan gratis ini biasanya berlangsung selama satu bulan. Lumayan kan?

Cara Mendaftar Nah, bagaimana caranya mendaftar? Simak langkah-langkahnya berikut:

  1. Buka aplikasi YouTube di ponsel kamu atau kunjungi situs web YouTube.
  2. Login menggunakan akun Google kamu.
  3. Klik profil kamu yang ada di pojok kanan atas.
  4. Kemudian, pilih opsi “Coba Gratis” di bawah YouTube Premium.
  5. Masukkan detail pembayaran kamu. Tenang, ini hanya formalitas dan mereka tidak akan mengenakan biaya apapun selama masa percobaan.
  6. Setelah itu, klik “Beli” dan voila! Kamu sudah berlangganan YouTube Premium secara gratis.

Yang Perlu Diperhatikan Saat Mendaftar Tapi, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan nih saat mendaftar:

  • Pembayaran Otomatis: Jangan lupa bahwa setelah masa percobaan selesai, YouTube akan otomatis membebankan biaya berlangganan ke metode pembayaran yang kamu daftarkan. Jadi, kalau kamu tidak ingin dikenakan biaya, jangan lupa untuk membatalkan langganan sebelum masa percobaan berakhir ya!
  • Hanya untuk Pengguna Baru: Perlu diingat juga bahwa penawaran percobaan gratis ini hanya berlaku untuk pengguna baru YouTube Premium. Jadi, kalau kamu pernah berlangganan sebelumnya, kamu tidak bisa mendapatkan penawaran ini lagi.
  • Berlaku di Negara Tertentu: Penawaran ini mungkin tidak berlaku di semua negara, jadi pastikan dulu bahwa penawaran ini tersedia di negara kamu.

Jadi, itulah langkah-langkah dan hal-hal yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan YouTube Premium secara gratis. Cukup mudah kan? Selamat mencoba!

2. Menggunakan Layanan VPN

Nah, selanjutnya kita akan ngobrol tentang VPN. Apa sih itu? VPN atau Virtual Private Network adalah layanan yang bisa menyamarkan IP asli kita sehingga bisa mengakses layanan yang tidak tersedia di negara kita. Menarik, kan?

Alasan Menggunakan VPN Tapi, kenapa sih kita perlu menggunakan VPN? Ada beberapa alasan nih:

  • Mengakses Konten Terbatas: Beberapa layanan atau konten mungkin tidak tersedia di negara kita. Nah, dengan VPN, kita bisa mengaksesnya dengan mudah.
  • Menjaga Keamanan Data: Dengan VPN, data kita akan terenkripsi sehingga lebih aman dari serangan hacker.
  • Menghindari Pelacakan: VPN juga bisa membantu kita untuk menghindari pelacakan oleh ISP atau pihak ketiga lainnya.

Cara Menggunakan VPN Lalu, bagaimana caranya menggunakan VPN? Tenang, caranya cukup mudah kok:

  1. Pertama, pilih layanan VPN yang ingin kamu gunakan. Banyak loh opsi gratis dan berbayar di luar sana.
  2. Setelah itu, download dan install aplikasi VPN tersebut di perangkat kamu.
  3. Buka aplikasi VPN, kemudian pilih lokasi server yang ingin kamu gunakan. Misalnya, kalau kamu ingin mengakses layanan yang hanya tersedia di Amerika, pilih server Amerika.
  4. Klik tombol “connect” dan tunggu hingga koneksi terbentuk.
  5. Voila! Sekarang kamu sudah terhubung dengan VPN dan bisa mengakses layanan yang sebelumnya tidak bisa.

Sederhana, kan? Jadi, selanjutnya kamu tidak perlu khawatir lagi kalau ingin mengakses layanan yang tidak tersedia di negara kita. Selamat mencoba!

3. Partisipasi dalam Program Beta YouTube

Nah, sekarang kita akan bahas sesuatu yang mungkin belum banyak kamu ketahui. Ada yang namanya Program Beta YouTube. Penasaran apa itu? Yuk kita bahas bersama!

Apa itu Program Beta YouTube Program Beta YouTube adalah program yang diciptakan oleh YouTube agar kamu bisa mencoba fitur-fitur baru sebelum dirilis ke publik.

Jadi, sebagai anggota program ini, kamu bisa merasakan pengalaman yang beda dan memberikan masukan kepada YouTube untuk perbaikan sebelum fitur itu resmi diluncurkan.

Bagaimana Cara Bergabung Nah, gimana caranya ikutan Program Beta YouTube? Simak langkah-langkahnya:

  1. Buka situs YouTube dan login dengan akun Google kamu.
  2. Klik profil kamu, lalu pilih “Setelan” atau “Settings”.
  3. Di menu sebelah kiri, klik “Program Beta YouTube”.
  4. Pilih “Coba” atau “Try it out” dan ikuti petunjuk yang ada.
  5. Setelah itu, kamu sudah jadi bagian dari Program Beta YouTube.

Ingat, fitur-fitur dalam Program Beta YouTube masih dalam tahap pengujian dan bisa berubah sewaktu-waktu. Jadi, siap-siap untuk hal yang seru dan berbeda!

Nah, sekarang kamu udah tau kan tentang Program Beta YouTube dan gimana cara gabungnya? Ayo, coba dan nikmati pengalaman baru dengan YouTube!