Cara Paling Mudah Buat Foto Menjadi Anime atau Vector di Android

Cara Paling Mudah Buat Foto Menjadi Anime atau Vector di Android – Mengedit foto menjadi bergaya Anime ataupun Vector terbilang cukup sulit, dibutuhkan ketelatenan dan skill editing foto yang mumpuni, kalaupun ada tutorial pasti itu memakan waktu yang cukup lama apalagi bagi kalian yang belum biasa mengedit foto kedalam style Anime atau Vector.

Cara Paling Mudah Buat Foto Menjadi Anime atau Vector di Android

Tapi sekarang mulai Viral sebuah aplikasi China yang mampu mengubah foto pilihan kalian menjadi bergaya Anime ataupun Vector dalam sekali klik, perlu kalian ketahui aplikasi ini sebenarnya bukanlah benar-benar aplikasi editing foto melainkan aplikasi untuk membuat video TikTok, namun dengan sedikit mengakalinya kita bisa memanfaatkannya untuk membuat Foto Menjadi Anime atau Vector hanya lewat Android.

 DISCLAIMER

Tapi sebelum kalian mengikuti tutorial, perlu diketahui aplikasi ini tengah membuat resah para artist yang menerima jasa editing photo kedalam bentuk Anime dan Vector, pasalnya aplikasi ini diklaim MERUGIKAN mereka, karena banyak oknum-oknum tidak bertanggung jawab menggunakan aplikasi ini untuk berjualan Vector dengan harga murah, jadi saya mohon gunakan aplikasi ini hanya untuk pribadi saja, jangan menjualnya!!

Cara Paling Mudah Buat Foto Menjadi Anime atau Vector di Android

  1.  Pertama download aplikasinya di link ini: DISINI
  2. Kemudian install seperti biasa, apabila ada peringatan hiraukan saja dan install
  3. Setelah itu langsung buka, dan kita sampai ditampilan awal, klik tambah untuk memilih foto yang hendak di editCara Paling Mudah Buat Foto Menjadi Anime atau Vector di Android
  4. Pilih foto dan klik tombol warna merah
  5. Setelah itu kita masuk ke bagian editing, kemudian tekan icon paling kiri
  6. Kemudian pilih icon yang ditunjuk diphoto dan tunggu sampai 100%Cara Paling Mudah Buat Foto Menjadi Anime atau Vector di Android
  7. Setelah itu Voila! foto sudah menjadi bergaya Anime, nah untung mengambil gambarnya kalian pencet tombol Fullscreen disudut atasCara Paling Mudah Buat Foto Menjadi Anime atau Vector di Android
  8. Nah setelah masuk di Fullscreen kemudian ambil Screenshot melalui hp kalian, lalu Crop dan simpan ke Galery, inilah hasil-hasil foto yang saya edit.

Apakah kalian bingung? ini video saya ketika mengedit Foto Menjadi Anime atau Vector di Android

Sekian dari saya, perlu saya tegaskan lagi JANGAN GUNAKAN INI UNTUK DIPERJUAL BELIKAN, GUNAKAN HANYA UNTUK PENGGUNAAN PRIBADI SAJA, sekian terima kasih.

Tinggalkan komentar