Inilah 2 Aplikasi Untuk Menaikan Grafis PUBG Mobile Sampai Ultra HD

Inilah 2 Aplikasi Untuk Menaikan Grafis PUBG Mobile Sampai Ultra HD  – PUBG mobile memang sudah lama dirilis di Android dan IOS. PUBG Mobile hadir sebagai pendamping dari versi PC nya sendiri, jika sebelumnya kita hanya dapat bermain di PC kita dapat bermain PUBG di laptop dan komputer, sekarang PUBG mobile hadir untuk menemani kalian. Dan juga versi PUBG mobile gratis dan tidak berbayar tidak seperti di versi PC nya.

Untuk sebuah game Battle Royal dengan Map yang sangat besar, PUBG Mobile pastinya membutuhkan spesifikasi smartphone yang mumpuni paling tidak kalian membutuhkan setidaknya prosessor Snapdragon 625 dan juga RAM 2 GB untuk bermain ala kadarnya.

Inilah 2 Aplikasi Untuk Menaikan Grafis PUBG Mobile Sampai Ultra HD

Pada dasarnya PUBG Mobile sendiri akan otomatis mendeteksi pengaturan graphic apa yang cocok untuk smartphone kalian, misalnya kalian menggunakan ponsel terbaru seperti iPhone X, pasti kalian mendapatkan grafik ultra HD dengan FPS 60 yang tentunya memberikan pengalaman bermain yang sangat enak.

Namun apabila kalian ingin “mencoba” grafik yang sedikit diatas kemampuan smartphone kalian, kalian dapat mencoba 2 aplikasi yang akan zaidankomputer bagikan. Perlu diingat lakukan cara ini dengan resiko sendiri karena katanya ada yang di ban dan ada yang mengalami error, jadi hal ini menurut saya faktor keberuntungan saja.

Baiklah tanpa berlama-lama inilah Inilah 2 Aplikasi Untuk Menaikan Grafis PUBG Mobile Sampai Ultra HD 

1. GFX Tool

Aplikasi pertama yaitu GFX Tool, aplikasi ini hanya berukuran kurang lebih 2 MB, dan pilihan pengaturan grafisnya pun lebih lengkap,mulai dari resolusi, anti aliasing, style dan lain-lainnya.

  1. Pertama download GFX Tool di Playstore
  2. dan Setting seperti berikut, setting berikut saya dapat dari teknosee.com

Sedikit penjelasan :

  • Resolution: Semakin tinggi semakin bagus kualitas grafis
  • Graphics: kualitas gambar secara keseluruhan.
  • FPS: FPS makin tinggi maka game makin lancar
  • Anti-aliasing: Untuk memperhalus gambar
  • Style: gaya grafisnya, mau yang realistis seperti nyata atau hijau
  • Shadows: untuk mengaktifkan bayangan dan menonaktifkannya
  • Graphics API: perenderan gambar

2. Guide for PUBG Mobile HD Graphics 

Aplikasi yang satu ini sebenarnya adalah “Guide” atau bimbingan dalam bermain PUBG Mobile. tapi ada satu fitur yaitu fitur untuk meningkatkan grafik PUBG Mobile, hanya dengan 1x klik, kalian akan merasakan grafik Ultra HD kalau berhasil. Ingat yah hasilnya tergantung keberuntungan kalian.

  1. Download aplikasinya DISINI 
  2. Kemudian buka aplikasinya dan pilih Get HD Graphic
  3. Nah nanti kalian melihat 2 pilihan yaitu HD Ultra Realistic (Smooth) No Lag dan HD Ultra Realistic, silahkan pilih dan coba 

    Inilah 2 Aplikasi Untuk Menaikan Grafis PUBG Mobile Sampai Ultra HD

  4. Lalu klik start dan nanti akan ada jendela baru pilih “allow” atau “izinkan” saja.

Nah jadi itulah  2 Aplikasi Untuk Menaikan Grafis PUBG Mobile Sampai Ultra HD  yang dapat saya share, semoga bermanfaat dan berikan like dan sharenya yah! Terima kasih.

Tinggalkan komentar