Cara Mengetahui Nomor Rekening/ID Akun Paypal Kita

Cara Mengetahui Nomor Rekening/ID Akun Paypal Kita

Cara Mengetahui Nomor Rekening/ID Akun Paypal Kita - disuati hari, saya ingin mendaftar shortener link, dan saya memilih pencairan uangnya/withdraw nya menggunakan jasa Paypal, dan saat diminta memasukan Payment Account saya jadi binggung harus memasukan apa, taunya saya disuruh memasukan nomor rekening atau nomor ID nya, tapi setelah saya ingat-ingat paypal tidak menggunakan nomor rekening atau nomor-nomor semacamnya, lalu apa?

Ternyata dengan sedikit bermalu diri, saya searching di google "cara mengetahui nomor rekening paypal" dan saya membuka 1 atau 2 blog dari blogger lain, dan mendapati bahwa paypal cuman menggunakan Email saja.
Cara Mengetahui Nomor Rekening/ID Akun Paypal Kita
coba lihat di pengaturan akun paypal kalian
Jadi nomor rekeningnya adalah email yang kalian gunakan dulu ketika kalian mendaftar Paypal, contoh : dulu kalian mendaftar dengan email guetampan13@gmail.com maka itulah sebagai pengganti dari nomor rekening paypal kalian.

Kesimpulannya, apabila kalian ingin melakukan sebuah transaksi online seperti jual dan beli online atau terima gajian (biasanya dari URL shortener semacam adf,shorte dll) pada menu Withdraw dengan menggunakan Paypal, silahkan isi dengan email kalian.

Sekian artikel subuh sehabis sahur ini, singkat namun siapa tahu membantu kalian yang o'onnya kayak saya ini, Semoga terbantu dan Terima kasih.
Cara Mengetahui Nomor Rekening/ID Akun Paypal Kita

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengetahui Nomor Rekening/ID Akun Paypal Kita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel