Ini Dia, Aplikasi Unik Instagram yang Buat Kalian Makin Hits dan Keren

Ini Dia,Aplikasi Unik Instagram yang Buat Kalian Makin Hits dan Keren – Punya Instagram? pasti punya kan.Salah satu raksasa Sosmed di dunia ini telah digunakan oleh jutaan pengguna yang tersebar di seluruh dunia,apalagi setelah dibeli oleh Facebook penggunanya makin meledak. Dengan berbagai fitur andalan yang terdapat di Instagram seperti Instagram Story,Share foto dan video, menjadikan Instagram menjadi raja dari semua sosmed selain Twitter dan sang induk, Facebook.

Ini Dia, Aplikasi Unik Instagram yang Buat Kalian Makin Hits dan Keren
Via @iqbaley_

Bagi kalian yang aktif di Instagram, kalian pasti pernah melihat teman maupun idola kalian yang tampil keren dan hits di Instagram,kalian pasti pernah bertanya, Pakai Aplikasi Apa sih? . Nah untuk menjawab rasa penasaran kalian,di artikel ini saya akan memberikan Aplikasi keren,unik dan hits apa saja yang digunakan oleh Selebgram di seluruh dunia baik itu IOS maupun Android.

Setelah membaca artikel ini dan kalian praktekan,saya yakin kalian tampil lebih keren dan hits. Oh ya cara ini berkerja untuk semua jenis HP ternama seperti samsung,oppo,vivo,asus dan lain-lain.Jadi inilah Aplikasi Unik Instagram yang Buat Kalian Makin Hits dan Keren .

1. Makin Cantik dan Ganteng dengan Aplikasi Facetune

facetune, aplikasi percantik wajah
facetune, aplikasi percantik wajah

Aplikasi buatan Lightricks ini memang benar-benar menghasilkan efek beauty yang natural dan tidak berlebihan,serta mampu menghilangkan bercak-bercak wajah kalian dan menghilangkan noda,intinya wajah kalian akan nampak lebih sempurna tapi tidak berlebihan,apalagi aplikasi ini memberikan efek pencahayaan layaknya pencahayaan Fotografer Profesional. Aplikasi ini bisa kalian download di Playstore tapi harus membayar cuman Rp.3.000 saja kok, murah kan?

2.Buat Foto Kalian Lebih Artistik Defqt

defqt
defqt

Aplikasi yang hanya tersedia di IOS ini membuat foto foto kalian terlihat lebih artistik, dan bentuk bentuk artistik lainnya sampai vintage. Jika kamu suka berbentuk seperti gambar diatas,aplikasi ini cocok untuk kalian.

3. Edit Video Kalian Dengan Mudah di Android Pakai Quik

quik
Quik

Quik adalah aplikasi editor video yang diprakarsai oleh GoPro. Aplikasi tersedia secara gratis di Android dan IOS. Aplikasi Quik menyediakan berbagai action/efek yang dapat kalian coba tanpa perlu upgrade ke premium karena aplikasi ini benar-benar gratis. Fitur yang ditawarkan beragam mulai dari Filter,menambahkan text,exposure,Fokus,dan lain-lain membuat video editing kalian serasa mengedit video di PC.

4. Background Foto Kalian Tidak Menarik? Atau Ingin Mengganti Dengan yang Lebih Keren? Gunakan Superimpose

superimpose
superimpose

Tidak seperti Photo Editor lainnya,superimpose menawarkan kemudahan dalam mengganti Background foto kalian,selain itu Superimpose juga memiliki fitur Double Exposure,Masking sampai Filter. Aplikasi ini tersedia di IOS dan Android gratis.

5.  Buat Foto Kalian Lebih Cinematic Dengan Enlight

Enlight
Enlight Photo Editor

 Enlight menawarkan lebih banyak Fitur dan Filter yang canggih dan pastinya keren, selain itu kalian dapat menambahkan text dengan font yang keren keren. Berbagai fitur lainnya dapat kalian aplikasikan dengan mudah. Namun sayang aplikasi secanggih ini hanya dapat dinikmati oleh Selebgram yang menggunakan IOS.

6. Gunakan 3 Aplikasi Powerfull Ini Untuk Mengedit Foto Kalian Lebih Detail

Ini Dia, Aplikasi Unik Instagram yang Buat Kalian Makin Hits dan Keren
Ini Dia, Aplikasi Unik Instagram yang Buat Kalian Makin Hits dan Keren

Aplikasi terakhir yang sama sama dianggap powerfull yaitu VSCO,Snapseed,dan Adobe Lightroom, atau kalian juga bisa memakai ketiga tiganya sama seperti teman sekaligus selebgram saya yaitu @iqbaley_ . Walau terkesan ribet tapi jika kalian pintar dalam men-sinkronisasikan ketiga tiganya,kalian akan menghasilkan photo yang brilian. Ribet? memang,itulah yang dilakukan Selebgram.

Credit

Artikel ini tidak akan berkembang apabila bukan karena bantuan teman saya
Iqbal Satria Perdana, kenapa? karena dia adalah seorang Selebgram
yang mempunyai ribuan follower dan juga hasil Feed Instagramnya
menggunakan berbagai Aplikasi yang ada diatas, saya ucapkan Terima kasih
kepada Baleee.

Official Instagram Instagram Iqbaley_

Jadi itulah artikel saya kali ini, apabila ada kekurangan dan kelebihan boleh kalian sampaikan di kolom komentar dibawah ini, oh ya! dan juga apabila kalian ada saran Aplikasi Instagram lainnya, boleh share juga di bawah.Sekian dari saya terima kasih Ini Dia, Aplikasi Unik Instagram yang Buat Kalian Makin Hits dan Keren.

Tinggalkan komentar