5 Aplikasi Nonton Film Gratis untuk Nonton Drakor, Film Barat dan Asia

aplikasi nonton film - Belakangan ini ramai orang-orang mulai menonton film lewat hp mereka, mulai dari layanan berbayar seperti HOOQ sampai yang gratisan, siapakah yang lebih banyak mendapatkan penonton? ya pasti yang gratisan dong tentunya, hal itu dikarenakan beberapa hal seperti :
  1. Aplikasi nonton film gratisan lebih update untuk koleksi filmnya
  2. Genre film yang tidak terbatas dan lebih banyak
  3. Menyediakan kualitas film yang sama bagusnya dengan aplikasi berbayar
  4. Aplikasi yang ringan
  5. Dan pastinya gratis tanpa biaya atau langganan
Mulanya menonton film gratis diawali munculnya website-website nonton film gratis seperti LayarKaca21, LK21, Indoxxi dan lainnya, mereka memiliki website dengan koleksi film yang sangat banyak dan update, sehingganya banyak orang yang menonton film didalamnya, oleh karena itu website-website tersebut sering di blok pemerintah karena pembajakan film namun mereka sangatlah lihai mengatasinya.

Nah karena beberapa orang merasa menonton film di website tersebut yang basisnya sebuah website yang harus dibuka via browser hp dan pastinya membutuhkan loading data yang berat untuk hp, website-website tersebut akhirnya meluncurkan aplikasi buatan mereka sendiri yang dapat diunduh di Internet.

Dengan adanya aplikasi ini, mereka tidak perlu lagi kejar-kejaran dengan pemerintah yang hendak memblokir mereka, dan ini kabar yang sangat mengembirakan bagi penikmat film via hp, karena dengan mendownload aplikasinya kalian sudah bisa langsung menonton film pilihan kalian. Nah apa-apa sajakah aplikasi tersebut? berikut adalah daftarnya.

5 Aplikasi Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia untuk Nonton Drama Korea, Film Barat dan Asia

1. Nonton LK21 

aplikasi nonton film gratis di android
Aplikasi yang pertama yaitu datang dari website Layarkaca21, aplikasi ini dikembangkan oleh IndoMovDev dan aplikasi ini memang resmi dan LayarKaca21 sendiri, sampai artikel ini dibuat aplikasi ini sudah diunduh 500 ribu perangkat Android di Indonesia.

Untuk aplikasi ini saya rasa tidak perlu ragu, karena websitenya saja sudah mantap dan tidak mengecewakan, apalagi aplikasinya, yang mana iklan yang biasanya sedikit menganggu di versi website sekarang tampil lebih baik di aplikasi, dan juga aplikasi ini juga menyediakan berbagai resolusi untuk tiap film seperti 360p, 480p, 720p, sampai 1080p sama halnya seperti websitenya.

Untuk mengunduh aplikasinya, kalian dapat mengunduhnya dilink ini : Downlaod Aplikasi Nonton LK21 Disini

2. NF21 Pro

aplikasi nonton film gratis di android
Aplikasi yang kedua yaitu aplikasi pesaing dari LK21 yitu NF21 Pro, walaupun masih terbilang baru dan baru terinstal di 100 ribu device Android, tapi rating yang didapat aplikasi ini jauh lebih baik daripada LK21 yaitu sebanyak 4.1 bintang.

Aplikasi ini diklaim easy to use atau mudah untuk digunakan karena tampilan yang simple dan clean, sehingga memudahkan dalam mengakses koleksi filmnya, untuk lebih lengkapnya kalian bisa mendownload sendrii di link dibawah ini


3. Nobi 

aplikasi nonton film gratis di android
Aplikasi ketiga yaitu aplikasi yang dikembangkan oleh SukroniDev, mungkin terdengar asing namun soal kualitas tidak perlu diragukan, dengan rating 4.4 bintang dari 4 ribu partisipan menjadikan aplikasi ini memiliki rating tertinggi dari pesaing-pesaingnya, walaupun baru diinstal 100 ribu perangkat, namun aplikasi sudah lengkap dan bagus layaknya aplikasi LK21 diatas.

Seperti dua aplikasi diatas, aplikasi ini tentu memiliki subtitle Indonesia jadi membuat kamu lebih nyaman dalam menonton film, dan iklan adalah hal yang wajib ada dalam aplikasi namun iklan yang muncul masih dalam tahap tidak menganggu. 

Download aplikasinya di link ini : Download Aplikasi Nobi

4. Drakor.id+

aplikasi nonton film gratis di android
Aplikasi  ke-4 mungkin dikhususkan bagi pecinta drama korea, dikarena di indonesia banyak pecinta drama korea, aplikasi sangat laris dengan total unduhan lebih dari 1 juta, dan kualitas yang sangat bagus, drama korea yang on-going ataupun sudah tamat tersedia lengkap di aplikasi yang satu ini.

Koleksi dramanya sendiri tidak perlu diragukan lagi jumlahnya, jika bosan silahkan putar putar sendiri untuk menemukan drakor pilihan. Kemudian tampilan yang mudah digunakan dan iklan yang tidak banyak sangat memudahkan bagi pecinta drakor yang mencari aplikasi nonton drakor kesukaan.

Download aplikasinya disini : Download Aplikasi Drakor.id+

5.  XX1 Lite 

aplikasi nonton film gratis di android

Aplikasi terakhir yaitu bernama XXI Lite, aplikasi resmi website indoxx1.stream ini memiliki user interface yang elegan dan dengan ribuan koleksi film mulai dari Barat, Jepang, Korea, Mandarin, India, Serial Barat, Drama Korea, Drama Asia, Serial Anime, Anime Movie, Serial Kartun, Kartun Movie, sampai film yang akan segera tayang.

Untuk iklan saat ini aplikasi ini tidak memiliki iklan, jadi kabar baik bagi kamu yang kesal dengan adanya iklan, nah untuk mendownload aplikasi ini, bisa mendownload di link dibawah ini :


Nah itulah 5 aplikasi untuk nonton film gratis, namun terlepas dari kenikmatan sendiri, ada baiknya kamu menonton film di Bioskop sebagai bentuk penghargaan kepada pembuat film. Sekian terima kasih,

0 Response to "5 Aplikasi Nonton Film Gratis untuk Nonton Drakor, Film Barat dan Asia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel