Cara Cepat dan Mudah Mendownload Status WhatsApp Teman atau Orang lain di Android

Zaidankomputer.com - WhatsApp benar-benar sudah menjadi bagian dari suatu kebutuhan dari berbagai kalangan umur, tak peduli anak-anak, remaja, dewasa dan tua semua juga suka untuk membagikan kegembiriaan mereka lewat membagikan momen lewat status WhatsApp.
Cara Cepat dan Mudah Mendownload Status WhatsApp Teman atau Orang lain di Android

di status WhatsApp, kalian dapat membagikan foto, video sampai GIF. Ditambah filter yang mempercantik potret status kalian. kalian juga bisa loh membuat status musik, caranya silahkan baca artikel : Cara Membuat Status Musik di WhatsApp dengan Mudah <= KLIK!

Melalui status WhatsApp, kalian dapat berbagi status wa yang lucu, keren, romantis, sedih, galau, bijak, dan lain-lainnya. Nah kadang kalian kepincut atau suka dengan status teman atau orang lain, kalian ingin mendownloadnya dan jadikan sebagai koleksi di galleri Android kalian, gimana caranya?

Cara Mendownload Status WhatsApp Teman atau Orang lain di Android

Cara untuk mendownload status orang lain dan teman sangatlah mudah, kalian cukup memakai aplikasi pihak ketiga yang nantinya akan membantu kalian dalam mendownload status kesukaan kalian, contoh status video lagu. 

Namun dikarenakan cara ini menggunakan pihak ketiga, jadi aktivitas mendownload status orang lain ini terbilang ilegal, karena pihak WhatsApp sendiri tidak menyediakan fitur ini mungkin untuk menghormati Privacy orang lain perihal status pengguna. Jika sudah yakin, lanjut!.

  1. Pertama, download aplikasi nya disini Status Downloader for Whatsapp
  2. Kedua, setelah terinstall, nanti tampilannya seperti ini
    download status wa dengan mudah
  3. Lalu klik Recent Stories, apabila aplikasi meminta izin mengakses WhatsApp kalian, silahkan izinkan saja, kalau tidak diizinkan maka aplikasi tidak bisa masuk ke wa kalian untuk mendownload status
  4. Nah setelah Recent Stories nya sudah terbuka, silahkan pilih dan tekan icon download di kanan bawah
    download status wa dengan mudah
  5. Untuk melihat status wa yang sudah disimpan, silahkan pilih tab saved
Nah sangat mudah kan? walaupun aplikasi kecil namun membantu bagi kalian yang ingin mendownload status teman kalian seperti video status wa k-pop, atau video status lagu barat, dan video status wa lucu dan lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cepat dan Mudah Mendownload Status WhatsApp Teman atau Orang lain di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel