Puluhan Kata - Kata Motivasi Online Bertema Hari Kemerdekaan Indonesia ke 73 Tahun 2018

Puluhan Kata - Kata Motivasi Online Bertema Hari Kemerdekaan Indonesia ke 73 Tahun 2018

Puluhan Kata - Kata Motivasi Online Bertema Hari Kemerdekaan Indonesia ke 73 Tahun 2018 - Tinggal beberapa hari lagi kita akan merayakan hari spesial bagi seluruh rakyat Indonesia dari sabang sampai merauke, dari berbagai etnis dan suku bangsa, dan juga dari beragam agam yaitunya hari kemerdekaan Indonesia ke 73 tahun di tanggal 17 Agustus 2018. Untuk itu guna menyambut hari kemerdekaan zaidankomputer.com mencoba membagikan kata motivasi kemerdekaan yang sekiranya dapat memicu jiwa nasionalisme kita.

BACA JUGA :  Kumpulan Gambar Kemerdekaan Indonesia Ke 73 Gratis untuk Status dan Profil Kalian

Kata-Kata hari kemerdekaan ini juga bermanfaat sebagai bentuk syukur kita dan bentuk terima kasih kita kepada para pejuang bangsa yang dulunya berjuang demi kemerdekaan kita sekarang sehingganya kita dapat hidup damai, aman dan tentram seperti saat ini. Kalian dapat membagikan kata kata motivasi online ini ke sanak saudara, teman, sahabat, pacar dan grup agar semua juga dapat merasakan hari kemerdekaan ini.

Berikut ini adalah Kata - Kata Motivasi Online Bertema Hari Kemerdekaan Indonesia ke 73 Tahun 2018

Aku Cinta Indonesia.. Negeri ini adalah negeri yang elok....... Penuh warna dan keindahan.......... Negeri ini adalah negeri yang makmur.... Tanah tumpah darahku yang mulia.... Jayalah Negeriku... INDONESIA....!!!!!
 Negara Republik Indonesia ini bukan milik sesuatu golongan, bukan milik sesuatu agama, bukan milik sesuatu suku, bukan milik sesuatu golongan adat-istiadat, tetapi milik kita semua dari Sabang sampai Merauke!
 “Janganlah melihat ke masa depan dengan mata buta! Masa yang lampau adalah berguna sekali untuk menjadi kaca bengala dari pada masa yang akan datang.” Ir. Soekarno
I Can Smile... I Can Stylish... I Can Celebrate... I Can Together... Karena Indonesia telah merdeka Kemerdekaan yang mahal harganya yang tak dapat diukur dengan harta sekalipun segunung, sepulau bahkan sebenua Kini kewajibanku sebagai anak bangsa
 Jadikan perbedaan sebagai sebuah keunikan dalam berbangsa dan bernegara agar terlihat indah dengan banyaknya warna, dan janganlah menjadikan sebuah perbedaan sebagai kesombongan akan rasa paling benar dalam berfikir dan bertindak, karena perbedaanlah yang mengakibatkan perpecahan yang membuat bangsa dan negara melemah. Merdeka !!!
 Apakah Kelemahan kita: Kelemahan kita ialah, kita kurang percaya diri sebagai bangsa, sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri, kurang mempercayai satu sama lain, padahal kita ini asalnya adalah Rakyat Gotong Royong” (Pidato HUT Proklamasi, 1966 Bung Karno)
 Kini kita dapat tertawa puas. Menggapai mimpi dengan bebas. Asal rajin dan tak malas. Melanjutkan kemerdekaan dengan tegas. Selamat HUT RI ke-73.
 “Kau tuliskan arti sebuah perjuangan dan arti sebuah kemerdekaan di tanah ibu pertiwi dengan tetesan darah dan keringan penuh rasa cinta, Kau ukirkan dalam benak-benak generasi bangsa tentang pentingnya sebuah kesungguhan dan pengorbanan untuk mencapai kemerdekaan. Walau tubuhmu kini sudah terkubur tanah, namun nama dan jasa mulia tetap hidup dalam hati kami dan dalam berkibarnya sang bendera merah putih tercinta.”
 “Kemerdekaan ini bukanlah hadiah dari belanda, kemerdekaan ini tidaklah di dapatkan dengan cuma-cuma, kemerdekaan ini adalah tetesan dara para pejuang bangsa. Hargailah hasil dari perjuangan orang-orang sebelum kita demi masa depan anak cucu kita.”
 “Hidup ini keras, hanya orang yang kuatlah yang mampu bertahan. Hidup ini menyakitkan, hanya orang yang sabar dalam beramallah yang mampu membalikan keadaan. Hidup ini tidak semudah membalikan telapak tangan, maka bersungguh-sungguhlah dalam berjuang.”
 “Bakarlah semangat juang layaknya darah yang bergejolak, kuatkanlah tekad dan tujuan bagai pohon yang memiliki akar yang kuat dan jadikanlah warna merah sebagai semangatmu dan warna putih sebagai tekadmu karena merah putih warna benderamu.”
 Merah darah pahlawan tertumpah di tanah ibu pertiwi, putih tulang para pejuang tertanam dalam tanah air Indonesia tercinta. Disini Aku terlahir, Disini pula aku tiada.
 “Firman Tuhan inilah gitaku, Firman Tuhan inilah harus menjadi Gitamu : “Innallahu la yu ghoiyiru ma bikaumin, hatta yu ghoiyiru ma biamfusihim”. ” Tuhan tidak merobah nasibnya sesuatu bangsa sebelum bangsa itu merobah nasibnya”. Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya
 “Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia”
 ‘Jayalah Indonesiaku, merdeka ke 72, Berkibarlah sang saka merah putih, Gema seabad silam bangsa Inggris datang meredah Pahang dengan peluru bersama senapan membunuh menangkap setiap pejuang, sekarang Indonesia bebas lepas dari penjajah, Merdeka.

Jadi itulah Puluhan Kata - Kata Motivasi Online Bertema Hari Kemerdekaan Indonesia ke 73 Tahun 2018, semoga dengan kata kata tersebut kita dapat menjadi generasi yang diharapkan oleh bangsa dan negara. Terima Kasih.

Sumber kata-kata :
https://www.urbanoir.net/72kata-kata-ucapan-17-agustus-1945-terbaru-di-hari-kemerdekaan-ri/
http://anfathurochim.blogspot.com/2014/08/kata-kata-mutiara-spesial-hari.html
http://katamotivasihidup.com/kata-motivasi/kata-motivasi-kemerdekaan-untuk-membangkitkan-semangat-perjuangan/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Puluhan Kata - Kata Motivasi Online Bertema Hari Kemerdekaan Indonesia ke 73 Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel