Sedekahlistrik.com – Situs Gerakan Bayar Listrik Masjid dan Musholla yang Sangat Bermanfaat bagi Dunia dan Akhirat Kalian

   Sedekahlistrik.com – Situs Gerakan Bayar Listrik Masjid yang Sangat Bermanfaat bagi Dunia dan Akhirat Kalian – di bulan puasa ini, hendaknya seorang umat muslim mencari pahala dan berkah sebanyak-banyaknya, banyak hal dapat dilakukan untuk mendapatkan pahala dan berkah tersebut salah satunya dengan bersedekah.

Sedekahlistrik.com - Situs Gerakan Bayar Listrik Masjid dan Musholla yang Sangat Bermanfaat bagi Dunia dan Akhirat Kalian

   Umat islam dapat bersedekah dimanapun dan kapanpun, tapi dengan syarat harus tepat sasaran dan tidak ria tentunya. Biasanya kita bisa bersedekah melalui dunia nyata seperti sedekah kepada fakir miskin, orang yang membutuhkan, sumbangan gerakan kebaikan, sumbangan masjid dan lain-lain. Sekarang dengan situs Sedekahlistrik.com kalian bisa melunasi tagihan listrik dari masjid-masjid di seluruh Indonesia!

Kenapa harus lewat Sedekahlistrik.com

   Karena dengan situs ini, kalian dapat melunasi tagihan listrik secara diam-diam. Kalian tak perlu pergi ke masjid untuk menanyakan tagihan listrik mereka ataupun pergi ke kantor PLN untuk menanyakan tagihan masjid (karena kesannya bisa menimbulkan ria dan berbangga diri).

   Situs ini menyediakan tagihan listrik masjid di seluruh indonesia lengkap dengan ID pelanggan, tagihan bulan ini, jenis tagihan, alamat, status dan juga nomor cek. Jadi kalian tak akan ribet dan dapat bersedekah dalam waktu singkat.

   dan faktanya, hanya dengan 50 ribu rupiah saja, kalian sudah dapat menolong sekitar 5-10 masjid/musholla di seluruh Indonesia.

Lalu bagaimanakah cara bersedekah via Sedekahlsitrik.com?

   Situs ini secara tegas tidak BERENCANA menjadi perantara sedekah kalian, jadi disitus mereka, mereka hanya menyediakan “fasilitas” berupa detail tagihan masjid. So, kalian cukup mencatat ID PLN masjid yang akan kalian beri sedekah dan lakukan pembayaran tagihan di ATM,Alfamart,Indomaret dan berbagai tempat pembayaran listrik lainnya. Sudah sangat banyak kok

Masjid/ Musholla terdekat dirumah kalian tidak ada?

   Mudah, kalian hanya perlu mengajukan masjid/musholla pilihan ke admin agar dapat ditambahkan kedalam situs. Kalian perlu melengkapi beberapa data mengenai masjid/musholla yang akan ditambahkan. Formnya seperti ini kira-kira :

Sedekahlistrik.com - Situs Gerakan Bayar Listrik Masjid dan Musholla yang Sangat Bermanfaat bagi Dunia dan Akhirat Kalian

   Adminnya Insya Allah sangat responsif jadi bisa dipastikan masjid/musholla yang ingin kalian tambahkan akan segera dimasukan ke situs setelah kalian men-submit masjid kalian.

Ayo mulai bersedekah dengan membayar tagihan listrik masjid-masjid di Indonesia!

   Akan sangat membantu apabila kalian membayar tagihan listrik masjid-masjid ini, karena dengan listrik, keberlangsungan masjid akan tetap terjaga apalagi dibulan puasa ramadan ini yang mana umat muslim diseluruh Indonesia sangat membutuhkan listrik untuk berbagai keperluan.

Ayo, sebarkan situs ini atau mungkin artikel ini kepada orang lain, agar kita sama-sama menuai pahala dibulan suci ramadan ini. Terima kasih

Tinggalkan komentar