5 Situs Mengerikan di Internet ini Sedang Viral, Apa sajakah itu?

5 Situs Mengerikan di Internet ini Sedang Viral, Apa sajakah itu?zaidankomputer.com – sebuah situs yang diketahui banyak orang biasanya adalah situs yang bermanfaat bagi orang lain, seperti blog ini hehehe. Namun ada loh beberapa situs yang ternyata diketahui banyak orang karena konten yang ada didalamnya, konten yang dimuat pun tak sembarangan, ada yang jasa pembunuh bayaran, jual beli daging manusia, ribuan video kekerasan yang Hardcore, sampai yang paling menyeleneh jualan barang-barang fashion namun berbahan asli kulit manusia. Pada aneh semua kan? tapi mereka viral loh!.

Lalu apa sajakah situs-situs tersebut? apakah kalian berminat untuk sekedar jalan-jalan disitus tersebut? maaf kalian mungkin tidak dapat dengan bebas main-main ke situs itu, karena ada beberapa yang sudah ditutup dan ada pula yang membutuhkan akses khusus untuk mengaksesnya seperti wajib menggunakan browser Tor.

Tanpa lama-lama, inilah dia 5 Situs Mengerikan di Internet ini Sedang Viral yang dilansir dari channel youtube Alltime10s.

1. Human Leather

   Kita mulai dari yang paling nyeleneh yaitu situs Human Leather. Sekilas tampilan situs ini biasa saja dan layaknya toko online yang menjual kebutuhan fashion pada umumnya, namun jika diperhatikan dan dibaca dengan seksama kalian akan mengetahui bahwa semua barang fashion yang dijual disana terbuat dari kulit manusia asli. Disana mereka menjual barang fashion seperti dompet, tas, sepatu, mantel dan lain-lain.

   Menurut pengakuan pemilik situs, mereka mendapatkan daging manusia tersebut dari donor, apakah kalian yakin?

2. Cannibal Cafe

   Namanya saja sudah sounds creepy kan? nah disitus ini kalian dapat membeli daging manusia secara online dan bahkan jika kalian sudah gila, kalian dapat menawarkan diri untuk dimakan ataupun diambil organ tubuh kalian sendiri. Namun sayang, situs bagi pecinta Kanibalisme ini sudah ditutup pada tahun 2002 karena kasus kanibalisme.

3. Suicide Guide

   Suicide Guide adalah situs yang berisi panduan bagaimana cara bunuh diri yang baik, tepat dan efektif. Serius loh!. situs ini mengajarkan cara bunuh diri yang tepat.

4. Rent-a-Hitman

   Hitman adalah istilah lain dari pembunuh bayaran yang biasanya dipakai di negara-negara barat. Situs ini menyediakan puluhan pembunuh bayaran yang sangat profesional yang telah memiliki jam terbang yang lama, jadi bagi orang yang berniat menyewa hitman harus merogoh kocek yang cukup mahal tergantung jenis eksekusi korbannya, rinciannya :

Broken Bone atau mematahkan tulang memiliki biaya US$ 50 atau setara Rp 700 ribu.

Light Shake Down alias melukai hingga cedera serius dengan biaya US$ 350, sekitar Rp 5 juta.

Dan membunuh korban (assasination) dengan biaya mencapai US$ 20 ribu atau setara Rp 290 juta.

Kejam kan? namun kalian tak dapat sembarang membunuh, karena ada aturan yaitu tidak melayani penyiksaan/pembunuhan kepada korban dibawah 16 tahun atau mengeksekusi tokoh-tokoh besar dunia.

5. Hurtcore

   Situs yang terakhir yaitu situs bagi pecinta kekerasan bergenre Hardcore, sedikit gambarang kekerasan harcore bukanlah kekerasan yang dilakukan perlahan lahan, namun kekerasaan yang dilakukan dengan cara paling brutal dan mematikan.

  Jadi itulah 5 Situs Mengerikan di Internet yang Sedang Viral. Semoga terhibur dan terima kasih atas kunjungannya.

Tinggalkan komentar