Harga dan Spesifikasi Xiaomi Black Shark , Smartphone Gaming Ganas 2018

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Black Shark , Smartphone Gaming Ganas 2018 – Perkembangan smartphone semakin hari semakin berkembang dengan sangat pesat.Fitur-fitur yang ditanamkan jauh lebih maju daripada beberapa tahun belakangan,hal itu didasari pada pasar dan permintaan konsumen daripada sebuah smartphone.Sebut saja smartphone gaming.Beberapa tahun belakang kita belum menemukan smartphone yang “benar-benar” dilabeli Gaming Smartphon, nah sekarang di tahun 2018 ini,Xiaomi meluncurkan Smartphone gaming teranyar mereka yaitu Xiaomi Black Shark.

Xiaomi,sebagaimana yang kita ketahui,berusaha menguasai pasar-pasar smartphone,baik kelas low,mid,high.Rasanya tidak ada yang tidak mereka coba,namun jangan salah,Xiaomi menjadi salah satu brand favorit loh!.

Nah sekarang mari kita masuk ke pembahasan mengenai Harga dan Spesifikasi Xiaomi Black Shark , Smartphone Gaming Ganas 2018 .

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Black Shark , Smartphone Gaming Ganas 2018

Spesifikasi dan Review Xiaomi Black Shark

 

1. Body berbahan Full Metal dan Layar Jernih

Kita mulai dari body dan layar, smartphone gaming terbaru 2018 ini memiliki body yang terbilang kokoh dan tahan banting karena berbahan Full metal dan memiliki dimensi 161.6 x 75.4 x 9.3 mm. Dan untuk urusan layar,dipasangkan layar berukuran 5,99 inchi dengan panel IPS LCD Capacitive touchscreen, serta dengan 16 juta warna yang memanjakan sewaktu bermain game.

 

2. Prosessor , RAM dan GPU yang Melibas Semua Game

Sebuah Smartphone yang disematkan kata-kata Game,dituntut memiliki prosessor yang benar-benar Killer,Xiaomi pastinya juga menanamkan itu,dengan Prosessor Octa-core dengan 8 Inti core berkecepatan 2.9 Ghz serta kartu grafis Adreno 630 yang dijamin menopang mobilitas gaming kalian,dan jangan lupa, RAM dengan kapasitas besar yaitu 6 atau 8 GB dengan tipe LPDDR4X siap membantu multitasking dan gaming kalian.

3. Tahan dari kata PANAS

Kebanyakan Smartphone saat ini mengalami masalah atau Issues di bagian panas. Panas yang dihasilkan tentu dari proses yang dikerjakan oleh Smartphone itu sendiri.Nah untuk mencegah panas berlebihan itu,Xiaomi Black Shark telah ditambahkan fitur pendingin yang dijamin menghilangkan Over-heating atau panas berlebihan itu.

4. Sistem Android Terbaru dan Penyimpanan/Storage yang Besar

Tak lengkap rasanya jika Smartphone ini tidak dilengkapi Android terbaru,oleh karena itu,Xiaomi Black Shark telah dipasangkan dengan Android v 8.0 Oreo yang mana merupakan Android paling baru saat ini.Dan untuk menyimpan data terutama game-game,Smartphone ini menyediakan Memori Internal 64 GB atau 128 GB.

5. Baterai Tahan Lama dan Fitur Fast Charging

Seperti yang diumumkan dalam perilisan Smartphone ini, Xiaomi Black Shark ditanamkan baterai berkapasitas 4000 mAh dilengkapi fitur Fast battery charging 9V/2A (Quick Charge 3.0) ,Jadi selain tahan lama dalam bermain game,kalian pun tidak perlu menunggu lama ketika men-charge Smartphone ini.

6.  Kamera yang Mumpuni 

 Untuk ukuran sebuah Smartphone gaming,Xiaomi Black Shark memiliki kamera depan dan belakang yang cukup baik. Dilengkapi dengan kamera belakang yang berjumlah 2 buah atau dual camera dengan resolusi 12 Megapixel dengan berbagai fitur dan juga kamera Depan 20 Megapixel,dilengkapi juga dengan fitur merekam video dengan resolusi 2K 30fps.

Berikut adalah Spesifikasi Lengkap Xiaomi Black Shark

  • Dimensi  : 161.6 x 75.4 x 9.3 mm , Bahan : Full Metal
  • Jaringan : 3G HSDPA, 4G LTE
  • SIM : Single SIM, Nano SIM
  • Layar : 5,99 inchi IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 1080 X 2160 pixels, (Kerapatan ~403 ppi )
  • Pelindung : Gorilla Glass 5
  • Sistem Operasi : Android v 8.0 Oreo
  • Chipset  : Snapdragon 845
  • CPU  : Octa-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 385 Silver)
  • GPU : Adreno 630
  • RAM : 6/8 GB
  • Memori : Internal : 64/128 GB , MicroSD : –
  • Kamera Utama : Dual kamera 12 MP (f/1.8) + 20 MP (f/1.8), 2x optical zoom, dual pixel phase detection autofocus, dual-LED dual-tone flash
  • Perekam Video : 2160p@30fps
  • Kamera Depan : 20 MP , f/2.2
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n /ac, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.2, jack audio 3,5 mm, microUSB 2.0 , USB OTG
  • Sensor : Fingerprint, Accelerometer, proximity, Ambientlight, Gyrosope, compass
  • Baterai : Li-Ion 4000 mAh , Non-removable , Fast battery charging 9V/2A (Quick Charge 3.0)
  • Warna : Black, Gray

 

Harga Terbaru Xiaomi Black Shark 2018

 Untuk Harganya,Smartphone ini dibandrol dengan harga : RP.6.000.000 lebih. Jadi jika kalian berminat,siapkan duitnya yah! Bisa dibilang Smartphone ini sangat worth it untuk dibeli karena berbagai fitur yang ditawarkan.

 Jadi itulah artikel mengenai  Harga dan Spesifikasi Xiaomi Black Shark , Smartphone Gaming Ganas 2018 . Semoga bermanfaat da Thanks to allah swt dan kalian para pengunjung.terima kasih.

Tinggalkan komentar