Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 5a, Smartphone Murah dari Xiaomi

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 5a, Smartphone Murah dari Xiaomi – Ada satu topik yang belakangan menjadi topik yang banyak dibicarakan di forum atau grup smartphone di facebook,yaitu Xiaomi redmi 5a.Kenapa? karena smartphone terbaru Xiaomi di perkenalkan ke publik dengan harga yang sangat murah,bahkan jauh lebih murah daripada perkiraan sebelumnya.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 5a, Smartphone Murah dari Xiaomi

Xiaomi membandrol Redmi 5a dengan harga Rp.999.000. Tapi tahukah kalian,harga itu jauh lebih murah daripada harga yang dibandrol di negeri asalnya sendiri yaitu Tiongkok,disana, Redmi 5a dibandrol 1,3 juta. Jadi bisa dikatakan,bahwa Xiaomi memang menargetkan penggunanya di Indonesia,menginggat banyaknya peminat ponsel-ponsel Xiaomi di Indonesia.

Nah seperti inilah spesfikasi lengkapnya :

Xiaomi Redmi 5a

Xiaomi Redmi 5a

Harga

Rp.999.000

Rilis

Desember

Desain Bodi

140,4 x 70,1 x 8,4 mm, bobot 137 gram

Prosessor

Qualcomm Snapdragon 425 quad-core 1,4 GHz

GPU

Adreno 308

RAM

2 GB

Penyimpanan

16 GB

Layar

IPS 5 inci 16:9 (1.280 x 720 piksel)

Kamera

13 MP & 5 MP

Baterai

3.000 mAh

OS

MIUI 9 (Android 7.1.2)

Jaringan

Dual-SIM 4G

Fitur

WiFi, Bluetooth, GPS

Interface

microUSB, jack audio 3,5mm

Dengan harga itu, Xiaomi pede mengatakan bahwa Xiaomi Redmi 5a sudah lebih unggul dari kompetitor dikelasnya ini seperti sebut saja Samsung Galaxy J2 Prime dan Oppo A37,tapi seperti yang kelihatan, Xiaomi Redmi 5a menang di urusan Banderol harga.

Raja di Kelas Entry-Level

Xiaomi berani mengatakan bahwa Redmi 5a adalah rajanya kelas entry-level atau menengah. Dengan prosesor Snapdragon 425 yang mempunyai empat inti CPU Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4 Ghz dan kartu grafis Adreno 308.Serta RAM yang berjumlah 2GB dan disokong penyimpanan Internal 16 GB dan penambahan storage dengan Micro SD hinga 256 GB.

Desain Minimalis dan Dual Sim

Redmia 5a memiliki kualitas gambar HD 1280 x 720 pixel yang memiliki tingkat kerapatan sampai 296 ppi. Lalu dibungkus dengan Bodi aluminium berdimensi 140,4 x 70,1 x 8,4 mm dan berat total 137 gram.

Kemudian penawaran menarik dari Xiaomi Redmi 5a ini adalah varian warna yang bervariasi yaitu Gold, Blue, Rose Gold, dan Dark Grey. Untuk warna Gold, Blue, dan Rose Gold, memiliki bezel depan berwarna putih.Lalu kemudian tak tinggal pula fitur Dual SIM untuk memudahkan kalian menggunakan kartu sim card double.

Smartphone Murah dengan Kamera Istimewa

Xiaomi selalu memberikan smartphone murah dengan kamera yang memiliki resolusi tinggi, pada Redmi 5a ini,mereka memberikan resolusi kamera 13 MP dengan aperture atau kerapatan gambar f / 2.2, PDAF, lampu flash LED, fokus manual dan auto, HDR, dan panorama. Sedangkan untuk kamera depan kalian akan mendapat resolusi 5 MP dengan f / 2.0 aperture.Dan fitur recording atau pengambilan video berkualitas Full HD 1080p dengan 30 Fps.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 5a, Smartphone Murah dari Xiaomi

Baterai Besar yang Tahan Lama

Yang lebih istimewanya lagi, Xiaomi Redmi 5a memberikan baterai sebesar 3000mAh yang diklaim mampu siap siaga selama 8 hari, dan dapat digunakan untuk merekam dan menonton video sampai 7 jam,dan juga dapat digunakan untuk bermain game selama 6 jam.

Nah untuk saat ini,kalian bisa membelinya di Lazada yah! semoga kalian termasuk yang beruntung.Jadi itulah artikel kali ini,Like dan Share yah!!
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 5a, Smartphone Murah dari Xiaomi

Tinggalkan komentar