Ternyata Inilah 15 Game Paling Populer di Dunia Versi Youtube

Ternyata Inilah 15 Game Paling Populer di Dunia Versi Youtube – Pernah kepikiran tidak, game apa yang paling populer di youtube? sebagian dari kalian pasti tau,bahwasanya game seperti GTA,DOTA2,Minecraft pasti masuk jajaran top, tapi tahukah kalian yang selebihnya? Ternyata masih banyak lagi game yang populer di youtube.

Bagi kalian yang ingin tahu kenapa survey ini bisa didapat, survey ini didapat karena di youtube tersedia yang namanya Youtube Gaming yang menjadi wadah bagi para gamer untuk men-share video mereka maupun melakukan streaming langsung sambil bermain.Nah dari situlah survey ini didapatkan yaitu dari ketertarikan dan minat para uploader dan penonton untuk memainkan sebuah game.

Ternyata Inilah 15 Game Paling Populer di Dunia Versi Youtube

Nah kali ini zaidan komputer akan membagikan info tentang 15 Game Paling Populer di Dunia Versi Youtube yang dimainkan diberbagai platform gaming baik console seperti PS4,XBOX,sampai PC dan game mobile.Berikut adalah daftarnya.

BACA JUGA!! : Cara Dapat PS4 dan Samsung Galaxy S8 Secara Gratis di internet

1. Minecraft

Ternyata Inilah 15 Game Paling Populer di Dunia Versi Youtube

Game yang dirilis 7 Oktober 2011 ini sangat melekat dengan ciri khas grafik 8 bit nya alias kotak-kotak,meskipun begitu,hal inilah yang disukai semua orang apalagi dengan kebebasan membangun apa saja dengan kotak kotak dan menjelajah apa saja. Dan tidak memerlukan spesifikasi komputer tinggi,jadi semua orang bisa memainkannya baik anak-anak sampai orang tua. Game ini dikembangakan oleh Mojang dan 4J Studio.

2. Grand Theft Auto V (GTA 5)

Ternyata Inilah 15 Game Paling Populer di Dunia Versi Youtube

Setelah sebelumnya sukses dengan seri seri sebelumnya seperti GTA:SAN ANDREAS dan GTA IV, kali ini pihak Rockstar merilis GTA V yang benar-benar dinanti oleh banyak gamer dari berbagai kalangan pada 17 September 2013 dan untuk versi PC memang terlambat rilis yaitu pada tahun 2014. Meskipun sudah lebih dari 3 tahun semenjak perilisan,namun sampai sekarang eksistensi GTA V masih sangat kuat. Untuk gameplay modenya kalian pasti sudah kenal betul dengan game ini kan?

Tapi belakangan,game ini terkena kritikan dan rating negatif di toko digital game Steam dikarenakan baru-baru ini pihak rockstar melarang penggunaan Mod pada GTA V,padahal Mod lah yang paling membantu penjualan daripada game ini sendiri.Sebelumnya tidak pernah terjadi pelarangan bahkan bisa dikatakan legal,namun entah mengapa hal ini dilakukan rockstar game.

3. Five Nights at Freddy’s

Five Nights at Freddy’s - Ternyata Inilah 15 Game Paling Populer di Dunia Versi Youtube

Five Nights at Freddy’s yaitu game ber-genre horor survival yang dirilis 8 Agustus 2014 oleh developer indie .Meskipun oleh developer indie,ternyata game ini laris manis dikarenakan gameplay yang menengangkan namun mudah dimainkan.

4. DOTA 2

dota 2 - Ternyata Inilah 15 Game Paling Populer di Dunia Versi Youtube

Game yang dikembangkan oleh Valve dan dirilis pada juli 2013 dan dapat dimainkan secara gratis atau istilahnya di steam Free To Play. Menjadikan game ini banyak sekali peminatnya. Sudah tak terhitung banyaknya turnamen internasional DOTA 2 ini dan jumlah playernya. Game ini sangat fenomenal dan menimbulkan semacam trend seperti kata-kata putanginamo bobo dan lain sebagainya.

5. League of Legends

League of Legends - Ternyata Inilah 15 Game Paling Populer di Dunia Versi Youtube

Game yang bergenre MOBA atau multiplayer online battle arena ini juga sangat digandrungi oleh para gamer,di youtube gaming sendiri topik game ini mencapai 1,4 juta!. Cara mainnya juga cukup sederhana kalian nantinya akan bertemu pemain lainnya dalam satu arena pertempuran, dan biasanya ada quest atau misi tertentu untuk memenangkan pertandingan. Game ini adalah saingannya dota 2 dan tentu saja fans dari kedua belah pihak sering membanding-bandingkan game dota 2 dan LOL ini.

BACA JUGA : Rekomendasi dan Tips Membeli PC Gaming Rakitan Berkualitas dan Murah 

6. Counter Strike : Global Offensive

Counter Strike : Global Offensive - Ternyata Inilah 15 Game Paling Populer di Dunia Versi Youtube

Game ber-genre FPS ini tentunya semua orang tahu, game yang dirilis 21 Agustus 2012 ini menjadi salah game perang terpopuler versi youtube. Dengan gameplay yang lebih baik dan grafik lebih baik,tentu CSGO menjadi sangat disukai para gamer,apalagi harganya di steam murah-meriah sehingga gamer tak akan berpikir panjang untuk membelinya.

7. Mobile Legends

Mobile Legends - Ternyata Inilah 15 Game Paling Populer di Dunia Versi Youtube

Selanjutnya datang dari game mobile paling banyak dimainkan saat ini yaitu Mobile Legends. Kalau dikatakan,game ini adalah Dota versi Mobile, karena gameplaynya sangat mirip dengan DOTA 2 sehingga tak salah jika disebut begitu.Kalian juga bisa saling berinteraksi layaknya bermain dota 2.

8. Overwatch

Overwatch - Ternyata Inilah 15 Game Paling Populer di Dunia Versi Youtube

Game dengan mode team-based first person shooter ini diliris oleh Blizzard Entertainment pada 24 Mei 2016. Alasan mengapa game ini begitu populer adalah karena grafik yang bagus dan juga gameplay yang memukai dan anti-mainstream, sehingga menjadi game paling populer di Youtube.

9. FIFA (series)

fifa series - Ternyata Inilah 15 Game Paling Populer di Dunia Versi Youtube

Game sepakbola ini begitu terkenal,sejak dari awal dirilis tahun 98, seri-seri fifa selalu saja rilis dipasaran, apalagi di youtube, meski sudah ada pesaing yaitu PES,namun tetap saja tidak menghambat dominasi FIFA di youtube.Di youtube banyak sekali pengguna yang mengupload video dari FIFA mulai dari trik dan skill,kartu kartu,sampai bug dan glitch nya.

10. Clash Of Clans

Clash Of Clans - Ternyata Inilah 15 Game Paling Populer di Dunia Versi Youtube

Game rilisan vendor Supercell ini awalnya dirilis untuk IOS pada 2012 dan baru pada tahun 2014 dirilis di Android. Game ini masih sangat diminati oleh kalangan youtube,mereka masih tetap mengupload hal hal berkaitan dengan COC. Bisa dikatakan COC masih bertahan eksistensinya meskipun sudah ada penggantinya yaitu Clash Royale yang juga sama rilisan Supercell.

11. Clash Royale

Clash Royale - Ternyata Inilah 15 Game Paling Populer di Dunia Versi Youtube

Game yang sebenarnya disiapkan untuk menggantikan COC ini terbilang cukup berhasil dan juga dapat dibilang tidak berhasil,karena beberapa player ada yang kembali bermain coc dan ada yang pindah dari coc ke cr ini. Tapi meskipun begitu kedua game ini juga sama-sama laris. Buktinya di youtube gaming,video mengenai COC dan Clash Royale juga sangat banyak.

12. The Sims Series

the sims - Ternyata Inilah 15 Game Paling Populer di Dunia Versi Youtube

Game simulator kehidupan ini benar-benar menggambarkan bagaimana menjalankan kehidupan seseorang berdasarkan kepribadian tertentu dan sifat mereka. Kalian dapat dengan leluasa mengeksploitasi karakter kalian. The sims juga mendapat watch time yang banyak di video video youtube.

13. Garry’s Mod

Garry’s Mod - Ternyata Inilah 15 Game Paling Populer di Dunia Versi Youtube

Garry’s Mod adalah sebuah game sandbox yang bisa dikatakan Minecraft tapi memiliki lingkungan ala Conter Strike , Dalam game ini kalian hanya bermain-main saja dan bebas tanpa tujuan apapun.

14. Call Of Duty Series

Game yang dirilis Activision ini memiliki seri yang banyak dan paling anyar Cod world war 2 yang awalnya sempat diragukan,namun para player menemukan kembali sensasi call of duty yang sebenarnya yaitu cod yang jauh dari kata futuristik karena pada seri sebelumnya jalur cerita Call of duty sendiri makin bersifat futuristik.

15. Playerunknown’s Battleground

Playerunknown's Battleground - Ternyata Inilah 15 Game Paling Populer di Dunia Versi Youtube

Game yang biasa baru disebut PUBG ini tengah menanjak saat ini, terbukti game ini berada no.2 paling banyak dimainkan oleh player steam. PUBG menawarkan permainan last man standing yang artinya kalian harus bertahan sampai menjadi yang terakhir di map yang sangat luas, meskipun begitu kalian juga masih bisa bermain secara party atau grup 4 orang dan mode duo. 

Yahh jadi itulah game-game yang tengah popular di youtube,semoga dengan artikel ini sedikit menambah wawasan kalian sebagai gamer yah. Bila berkenan bantu share dan like agar teman sesam gamer juga tahu. Sekian terima kasih.

Ternyata Inilah 15 Game Paling Populer di Dunia Versi Youtube

Tinggalkan komentar