Apa yang dapat kita lakukan tanpa koneksi internet?

Apa yang dapat kita lakukan tanpa koneksi internet? – Hampir banyak orang yang menjalani harinya hanya dengan internet seperti facebook-an,twitter-an dan berbagai sosial media lainnya serta membuka forum dan bermain game online,karena sudah kebiasaan beberapa orang akan sangat menderita jika koneksi internet tidak ada (lebay) kebanyakan orang yang stress tanpa koneksi internet adalah pelajar,mahasiswa (menurut saya).

Apa yang dapat kita lakukan tanpa koneksi internet?

Walaupun tanpa koneksi internet anda masih dapat melakukan aktivitas berguna ketika bermain komputer.Seperti yang dianjurkan Mashble kita dapat melakukan hal-hal berguna seperti berikut:

1. Buka kembali aplikasi Anda

Anda mungkin saja sudah mengunduh program Photoshop untuk mengasah
kemampuan edit foto Anda. Tapi karena terlalu sibuk, terkadang kita melupakannya
dan membiarkannya hanya tersimpan. Maka dari itu ketika tidak ada koneksi internet hendaknya anda mengasah kemampuan anda pada software dan aplikasi yang ada pada komputer anda seperti berlatih dan mengenal fitut photoshop diatas

2. Musik

Musik cara yang cukup ampuh untuk mengatasi bosa tanpa koneksi internet.Periksa kembali isi komputer anda dan buatlah playlist kesukaan anda atau anda juga bisa bernostalgia dengan lagu-lagu lama yang mungkin tersimpan pada komputer anda.

3. Menonton Film atau TV

Kebiasaan download? pasti pernah mendownload film kan? jika iya berapa koleksi film yang anda punya? jika banyak silahkan nonton yang mana yang paling anda sukai filmnya ( positif )

4. Merapikan file komputer

Bersihkan dan tata kembali file komputer anda.Kurangi file dan software yang tidak berguna agar kapasitas memori tidak penuh dan sekaligus perawatan.Atau jika sudah rapi setidaknya anda dapat merapikan file-file yang ada di desktop anda.

5. Mulai menulis

Setelah bersih-bersih apalagi? cobalah menulis atau mengarang cerita di microsoft word anda. seperti keseharian anda perasaan anda saat ini atau bahkan apa rencana hidup anda untuk kedepannya.

 Jadi tanpa internet pun kita dapat melakukan hal-hal yang berguna. Apa yang dapat kita lakukan tanpa koneksi internet?

Tinggalkan komentar