Cara Cepat Mengganti Password Wifi Indihome Kita (Dengan Gambar)

Cara Cepat Mengganti Password Wifi Indihome Kita (Dengan Gambar)
Cara Cepat Mengganti Password Wifi Indihome Kita (Dengan Gambar) - Wifi merupakan suatu hal yang tak kasat mata yang sangat dibutuhkan dan didamba-dambakan banyak orang, mereka rela pergi jauh ke spot Wifi Gratis atau bahkan nongkrong semalaman di supermarket atau spot Wifi@id, semua orang sangat suka dan sangat butuh akan wifi, apalagi kalau gratis.

Dan layanan internet paling populer saat ini yaitu Indihome, yang mana mereka merupakan penyedia jaringan internet dengan teknologi fiber yang tahan diberbagai situasi dan diklaim mempunyai speed yang stabil, selain itu cakupan daerah yang terjangkau jaringan Indihome pun sangat luas. Bisa dibilang belum ada pesaing mereka yang benar-benar bisa menyaingi Indihome, palingan cuman kalah di speed, namun di urusan daerah jangkauan dan kestabilan, Indihome menang diatas.

Ada banyak alasan mengapa seseorang hendak mengganti password Indihomenya, bisa jadi karena memang kebiasaan, atau merasa ada yang menggunakan wifi indihomenya tanpa seizinnya, untuk mengatasi orang memakai wifi indihome kalian tanpa izin, kalian bisa coba baca artikel Cara Mengetahui Siapa Saja yang Menggunakan Wifi Indihome Kita siapa tahu kalian bisa menemukan sipelaku.

Oke langsung saja, inilah Cara Cepat Mengganti Password Wifi Indihome Kita yang disertai gambar untuk mempermudah kalian.

Cara Cepat Mengganti Password Wifi Indihome Kita (Dengan Gambar)

Disini saya akan membagikan cara ganti password wifi indihome dengan modem Huawei. Langsung saja:
  1. Buka browser internet kalian, lalu masukan IP kalian di kolom search, misalnya IP kalian 192.168.100.1 , langsung saja enter. Tapi bagi kalian yang binggung nomor IP kalian, bisa cek dibagian bawah modem wifi Indihomenya, seperti ini :
    Cara Cepat Mengganti Password Wifi Indihome Kita (Dengan Gambar)
    Atau bisa cek IP kalian disini
  2. Setelah itu, kalian masuk halaman login, silahkan isi
    Username : Admin
    Password : admin
  3. Setelah itu masuk, silahkan cari tab WLAN lalu lihat dibagian bawah dan pada kolom bernama WPA PreSharedKe itulah password kalian, tinggal kalian ubah dan tekan Apply dan selesai.
    Cara Cepat Mengganti Password Wifi Indihome Kita (Dengan Gambar)
    kurang jelas? klik untuk perbesar
Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cepat Mengganti Password Wifi Indihome Kita (Dengan Gambar)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel