Cara Dapat Kode Promo Shopee Terbaru 2018

Cara Dapat Kode Promo Shopee Terbaru 2018
Cara Dapat Kode Promo Shopee Terbaru 2018 - Tau kan dengan merek Shopee? pasti. Shopee adalah sebuah e-commerce yang dipimpim oleh CEO Chris Feng yang merupakan lulusan terbaik Universitas Singapura. Shopee bernaung di bawah SEA Grup (Dulu bernama GARENA) dan dirilis pada Desember 2015. Shopee telah tersedia di berbagai negara ASEAN seperti Malaysia,Indonesia,Singapura,Vietnam Thailand.

Seperti kebanyakan e-commerce zaman now, Shopee mengusung tema Customer to Customer,artinya orang lain menjual barnagnya ke orang lain,jadi Shopee hanya sebagai pihak penyedia tempat jual beli yaitu situs Shopee.co.id (Indonesia) melalui komputer dan laptop ataupun aplikasinya,dan juga sebagai pihak yang bertanggung jawab masalah keamanan dan kenyamana customer mereka.

Nah oleh karena kemudahan dan fitur-fitur yang ditawarkan,ditambah iklan-iklan yang menarik, membuat minat masyarakat Indonesia untuk menggunakan aplikasi Shopee maupun situs Shopee makin meningkat. Namun Shopee harus tetap berjuang melawan popularitas dari e-commerce lokal yaitu Bukalapak atau e-commerce lainnya yaitu Lazada,Blibli dan lain-lainnya. Oleh karena itulah mereka rutin dan rajin memberikan kode promo untuk memberikan keuntungan bagi pembeli.

Apa itu Kode Promo Shopee 2018?

Kode promo Shopee sendiri dapat digunakan untuk berbelanja barang apapun,jadi ketika kalian selesai memilih barang yang hendak dibeli nantinya kalian akan ditawari apakah ingin memakai kode promo atau tidak. Kode promonya sendiri berisi Cashback ataupun potongan harga atau discount per item.Untuk beberapa kode promo,mereka memiliki beberapa persyaratan,seperti penggunaan kode promo hanya 1x perhari,atau kode promo hanya untuk kategori belanja tertentu, potongan harga,minimum pembelian, masa berlaku dan lain sebagainya.

Lalu bagaimanakah cara atau trik mendapatkan kode promo shopee 2018?

Cara Dapat Kode Promo Shopee Terbaru 2018

Ada banyak trik kode promo shopee,mulai berlangaan via email dan searching di Internet . Jika dengan berlangganan dengan email,kalian tidak akan terlalu sering mendapatkan kode voucher promo shopee,karena tidak semua orang akan mendapatkannya.Nah saya rasa pencarian kode promo shopee di internet jauh lebih efektif bagi pemburu promo.

Caranya yaitu dengan mengunjungi situs penyedia kode promo shopee,ada 3 situs yang saya sarankan yaitu :
  1. Diskonin aja (Tunggu 5 detik dan klik Skip add)
  2. Picodi (tunggu 5 detik dan klik skip add)
  3. kode-voucher (tunggu 5 detik dan skip add)
Disitus-situs diatas,mereka menyediakan berbagai Kode promo shopee yang bisa kalian coba satu-satu,namun terkadang ada beberapa kode yang tidak dapat digunakan lagi ataupun salah.Jadi membutuhkan sedikit kesabaran untuk mendapat kode yang di inginkan. Dan apabila menemukan kode promo yang diinginkan,mohon teliti detailnya karena kadang pihak shopee telah merubah detail daripada promo tersebut.

Jadi itulah kira-kira artikel Cara Dapat Kode Promo Shopee Terbaru 2018 yang kiranya dapat membantu kalian belanja berbagai barang kebutuhan kalian di Shopee.Selamat mencoba!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel