Cara Daftar dan Buat Akun Email Yahoo (Ymail) Baru dengan Mudah

Cara Daftar dan Buat Akun Email Yahoo (Ymail) Baru dengan Mudah

Cara Daftar dan Buat Akun Email Yahoo (Ymail) Baru dengan Mudah – Dalam rangka melengkapi blog ini dengan hal-hal basic,maka kemarin saya membuat cara daftar dan buat akun email Gmail baru, nah sekarang saya akan memberitahukan kalian cara daftar dan buat akun Ymail atau Yahoo mail.

Yahoo mail atau disingkat Ymail, adalah layanan surat elektronik yang mana disediakan oleh Yahoo. Seperti Gmail, Ymail juga memiliki fungsi yang sama seperti Gmail yaitu sama-sama digunakan untuk berkirim surat elektronik,membuat akun dengan email,berkomentar di situs-situs dan lain-lain. Dan juga baik Gmail dan Ymail sama-sama gratis.

Jadi ketikan membuat email Yahoo atau Ymail,kalian akan diberikan alamat seperti @yahoo.com , @yahoo.co.id, @ymail.com. Pada dasarnya itu sama saja,intinya kalian bisa berkirim surat elektronik/email secara gratis,cepat dan mudah.Jadi langsung saja ikuti cara-cara dibawah ini :

Cara Daftar dan Buat Akun Email Yahoo (Ymail) Baru dengan Mudah 

Siapkan komputer dan laptop kalian beserta koneksi Internet yah! dan bagi kalian yang ingin mendaftar email Ymail lewat hp Android ataupun iPhone,bisa menyesuaikan saja,paling hanya beda tampilan saja.Langkah-langkah membuat email yahoo adalah seperti berikut ini:

Cara Daftar dan Buat Akun Email Yahoo (Ymail) Baru dengan Mudah


  • Kemudian,silahkan isi sesuai dengan data yang diminta. Sedikit tips bagi yang yang binggung cara memasukan nomor, +62 adalah kode telepon Indonesia,jadi apabila nomor kalian 082213498765,maka di kolom nomor ponsel kalian isikan 82213498765 saja.
  • Nah jika sudah benar,klik Lanjutkan
  • Jika
    tidak ada kendala,kalian akan menemui kalimat Selamat, Akun anda telah
    dibuat, artinya email Yahoo kalian telah siap digunakan,dan silahkan
    klik Persiapan Awal untuk sedikit tutorial dari Yahoo,nga lama kok.

Mudah kan? bagi kalian yang berminat mendaftar akun email baru di yahoo mail atau Ymail,saya ucapkan semoga berhasil dan bagi yang lebih suka Gmail atau Google mail,bisa baca cara pendaftarannya di :Cara Daftar dan Buat Akun Gmail Baru dengan Mudah .

Jadi itulah artikel Cara Daftar dan Buat Akun Email Yahoo (Ymail) Baru dengan Mudah .Sekian dan terima kasih!!

Tinggalkan komentar