Cara Mudah Menggunakan Whatsapp di Laptop dan PC Tanpa Emulator

Cara Mudah Menggunakan Whatsapp di Laptop dan PC Tanpa Emulator - Seperti yang kita ketahui,Whatsapp adalah aplikasi chatting yang sangat populer di berbagai kalangan,mengalahkan dominasi BBM dan Line yang sebelumnya merajai,itu semua tak pelak dari bagusnya aplikasi yang sudah di akui sisi oleh facebook,mulai dari interface-nya,kecepatan pengiriman pesan,fitur-fitur yang memudahkan kita untuk sekedar mengetahui aktivitas teman-teman kita,fitur video call dan voice call yang gratis dan berkualitas dan masih banyak lagi,tentu dengan segala keunggulan tersebut,bisa dipastikan semua Smartphone di Indonesia sudah menginstall Whatsapp.
Cara Mudah Menggunakan Whatsapp di Laptop dan PC Tanpa Emulator
Tapi pernahkah kalian dalam keadaan sibuk dengan komputer atau Laptop,chat-chat whatsapp silih berganti berdatangan,tentu sangat merepotkan apabila kita mau membuka chat itu,kita harus ambil hp terlebih dahulu. Merepotkan bukan? nah sekarang,kalian bisa me-monitoring aplikasi whatsapp kalian lewat komputer atau laptop kalian, jadi kalian tidak perlu repot-repot ambil hp untuk sekedar membalas chat atau melihat chat,kalian cuman perlu mengklik saja di komputer atau laptop kalian.

BACA JUGA : Cara Mengetahui Apakah Whatsapp Kita Disadap atau Dibajak beserta Cara Mengatasinya

Nah sebelumnya, ada beberapa hal yang perlu kalian pastikan terlebih dahulu,yaitu :
  1. Pastikan kalian memiliki jaringan yang stabil baik PC/Laptop atau Smartphone kalian
  2. Tentunya akun Whatsapp kalian aktif.
  3. Pastikan juga OS kalian windows 8 yah, cukup 32 Bit saja.
Jadi itulah syarat singkatnya,langsung saja inilah Cara Mudah Menggunakan Whatsapp di Laptop dan PC Tanpa Emulator
  1. Buka situs https://web.whatsapp.com/ 
  2. Kemudian ikuti perintah yang tertulis disana 
    Cara Mudah Menggunakan Whatsapp di Laptop dan PC Tanpa Emulator
  3.  Pertama-tama buka aplikasi Whatsapp di Smartphone Android/Iphone atau windows phone kalian,kemudian pilih menu (untuk android) atau icon setting berbentuk roda gigi (untuk iPhone) dan pilih Whatsapp Web,setelah itu kamera akan terbuka,silahkan kalian arahkan kamera ke Barcode disamping perintah itu.
  4. Setelah itu tunggu beberapa saat dan tampilann Whatsapp pun terbuka 
    Cara Mudah Menggunakan Whatsapp di Laptop dan PC Tanpa Emulator
  5. Nah di Whatsapp Web ini kalian juga bisa mengirim Voice Note,mengirim foto,berfoto,mengirim file,pokoknya semua fitur yang ada di Smartphone,juga bisa kalian pakai di Whatsapp Web
 Sebenarnya,kalian juga bisa kok menggunakan Whatsapp Web tanpa browser!,caranya download software-nya di https://www.whatsapp.com/download/.
Semoga artikel ini dapat bermanfaat,apabila artikel Cara Mudah Menggunakan Whatsapp di Laptop dan PC Tanpa Emulator ini juga membantu, mohon SHARE nya yah! TERIMA KASIH.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Menggunakan Whatsapp di Laptop dan PC Tanpa Emulator"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel