5 Rekomendasi Keyboard Gaming Murah Berkualitas dan Terbaik di Tahun 2019

Rekomendasi Keyboard Gaming Murah Berkualitas dan Terbaik di Tahun 2019 - Bicara soal pengalaman menggunakan PC gaming tentu kurang kalau tidak membicarakan masalah keyboad. Sebuah PC gaming harus mempunyai pasanganya,apabila CPU anda sudah ganas dengan hardware seperti VGA,RAM,Prosessor dan lain sebagainya sudah sangat gahar nah kalian juga perlu melengkapi nya dengan keyboard yang dikhususkan untuk gaming juga.

Dengan keyboard gaming, kelincahan dan skil seseorang dapat meningkat dalam bermain game, bukan hanya sekedar omongan saja,coba saja kalian bandingkan menggunakan keyboard biasa dengan keyboard gaming. Tapi pastinya itu kembali pada kalian masing-masing ya.

Nah langsung saja,saya akan memberikan rekomendasi keyboard gaming untuk kalian yang menginginkan keyboard gaming murah tapi tahan dan bagus. List yang saya berikan dibawah harganya dapat berubah-rubah sewaktu-waktu jadi mohon keikhlasannya untuk memberitahukan harga terbarunya dikomentar yah!.

Rekomendasi Keyboard Gaming Murah Berkualitas dan Terbaik di Tahun 2019

1. Keyboard Gaming Murah Terbaik dan Berkualitas - REXUS K7M

5 Rekomendasi Keyboard Gaming Murah Berkualitas dan Terbaik di Tahun 2018
 HARGA : 170 - 220 Ribu
Keyboard gaming terbaik pertama yaitu datang dari merek Rexus yang meluncurkan keyboard gaming Rexus K7M. Meskipun murah,keyboard ini memang bisa dikatakan bagus dan cocok untuk gaming. Dengan Tombol lebih besar,menjadikan kalian lebih luwes untuk bermain game, dan adanya backlit/lampu latar berwarna merah,biru dan ungu yang sangat memanjakan mata.Serta 8 buah tombol multimedia menambah pengalaman gaming dan multimedia kalian.

Dan juga keyboard ini memiliki sistem pembuangan air sehingga keyboard ini anti-air.Pokoknya saya merekomendasikan ini karena saya memakai keyboard ini.

2. Keyboard Gaming Murah Terbaik dan Berkualitas - Digital Alliance LED K7331

5 Rekomendasi Keyboard Gaming Murah Berkualitas dan Terbaik di Tahun 2018
 Harga : 200 - 250 ribu
Bagi kalian yang sering bermain ataupun mengutak atik PC,kalian pasti tak asing lagi dengan merek Digital Alliance ini, merek ini telah terkenal dalam bidang hardware PC. Nah mereka juga merilis keyboard gamign berkualitas murah meriah yaitu Digital Alliance LED K7331. Dilengkapi material ABS yang kokoh dan tombol yang mampu ditekan sampai 10.000.000 kali. Dan juga punya backlit seperti Rexus K7M diatas. Meskipun desain sederhana namun tak dapat dilihat sebelah mata kualitasnya.

3. Keyboard Gaming Murah Terbaik dan Berkualitas - Armaggeddon AK-700

5 Rekomendasi Keyboard Gaming Murah Berkualitas dan Terbaik di Tahun 2018
Harga : 200 - 250 ribu
Keyboard gaming merek Armageddon ini juga memiliki desain simple dengan logo besar bercahaya dibawahnya.Dan serupa dengan keyboard diatas. Keyboard Armaggeddon AK-700 juga tahan ditekan sampai 10.000.000 sehingga sangat tahan. Lalu ada juga 6 tombol tambahan yang bisa diatur sebagai sebuah shortcut.Serta ada juga fitur anti-ghostingnya untuk mencegah tombol yang macet.

4. Keyboard Gaming Murah Terbaik dan Berkualitas - Marvo K325



5 Rekomendasi Keyboard Gaming Murah Berkualitas dan Terbaik di Tahun 2018
 Harga : 130 - 180 ribu
Tampil dengan gaya yang lebih menarik dan juga murah, Marvo K325 cukup meyakinkan untuk memberikan pengalaman gaming yang baik untuk kalian. Kuat ditekan sampai 8 juta kali dan juga tahan air.

5. Keyboard Gaming Murah Terbaik dan Berkualitas - Genius Keyboard GX Gaming Imperator

5 Rekomendasi Keyboard Gaming Murah Berkualitas dan Terbaik di Tahun 2018
 Harga : 200 - 300 ribu
Keyboard yang banyak digunakan pemain game bergenre MMORPG / RTS ini memiliki 6 tombol macro yang dapat dengan mudah diatur hingga 18 macro , lalu juga key profile yang dapat disesuaikan sesuai dengan game yang ingin kalian mainkan.

Nah jadi itulah 5 Rekomendasi Keyboard Gaming Murah Berkualitas dan Terbaik di Tahun 2019 yang saya berikan malam ini,semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua.Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel