Cara Mengatasi Semut Dalam Laptop

Cara Mengatasi Semut Dalam Laptop 

Cara Mengatasi Semut Dalam Laptop – mungkin anda pernah tidak sengaja menumpahkan sesuatu yang mengundang semut seperti teh atau jeruk? semua hal yang manis-manis akan mengundang semut untuk mengambil rasa manisnya sehingga mereka akan mengikuti dimana asalnya.

Banyak orang-orang yang tak sengaja melakukan hal diatas seperti menuangkan teh di laptop sehingga beberapa saat kemudian datanglah semut yang menghinggapi laptop anda.Dan tentu hal ini sangat menggangu anda karena semua aktivitas komputer anda terganggu.

Jadi di artikel ini saya berusaha memberi solusi bagi anda yang mengalami masalah ini,berikut Cara Mengatasi Semut Dalam Laptop yang saya rangkum dari berbagai sumber.

  • Menggunakan Kapur barus

    Cara ini efektif untuk mengusir semut dari laptop.Caranya adalah dengan menaburkan kapur barus secukupnya di dalam wadah/ember ( tidak pakai juga tidak apa-apa ) kemudian silahkan masukan laptop kedalam wadah tersebut dan silahkan tutup dan beri sedikit celah agar semut bisa kabur.kemudian setelah baunya kembang mereka akan berlarian mencari udara yang baru sehingga mereka langsung pergi

Cara Mengatasi Semut Dalam Laptop
Semut yang mati karena kapur barus
  • Memanaskan laptop dengan bermain game berat

    “Api dibalas Api” mungkin itulah pepatahnya wkwkwk karena dalam cara ini kita akan dengan sengaja bermain game berat seperti call of duty dan lain-lain yang anda rasa berat.Dengan cara ini mereka akan kabur.Karena mereka ogah kepanasan hahah.

    Cara Mengatasi Semut Dalam Laptop

  •  Bongkar laptop

    Opsi terakhir kita adalah dengan membawa laptop ke tempat service laptop,disana laptop kamu akan dibongkar sehingga bisa dipastikan semut tidak akan ada lagi.Dan cara ini sekaligus mengusir si Ratu semut.

    Cara Mengatasi Semut Dalam Laptop 

  •  Cara Baru dan Teru-update!
    1. Pertama yang perlu kalian siapkan yaitu Nampan/baki,sendok atau sendok masak,mangkok dan air serta laptop yang kemasukan semut tadi

      Cara Mengatasi Semut Dalam Laptop

    2. Lalu kemudian,kalian isi nampan tadi dengan air,cukup setengahnya saja
    3. Lalu letakan mangkok tadi di tengah-tengah nampan berisi air
    4. Kemudian letakan laptop kalian diatas mangkok yang telah ada di nampan,dan dibawah nya ada air,jadi laptop ada di atas mangkok.
    5. Lalu kemudian,sandarkan sendok yang lumayan panjang ke laptop dan permungkaan meja yang kalian pakai untuk meletakan nampan, sendoknya bukan ke air yah, tapi ke permungkaan meja.
    6. Insya allah ini berkerja

 BACA JUGA : Rekomendasi Laptop Asus Terbaru dan Terbaik Tahun 2017

Jadi Semua cara diatas sangat direkomendasikan untuk anda yang bermasalah dengan semut.Dan harap jaga selalu kebersihan laptop karena apapun bisa bersarang,Setidaknya lakukan pembersihan 1x 3 hari.Sekian terima kasih

 Cara Mengatasi Semut Dalam Laptop

Jangan Lupa Like nya ya!


Tinggalkan komentar